Tipe Grup Line Yang Pasti Kamu Punya



Hallo selamat malam guys, welcome lagi dicatatan gak penting kali ini. Sekarang memang tanggal 14 Februari, dimana beberapa orang merayakan yang namanya Valentine. But tidak dengan gue karena yang bakal gue tulis hari ini bukan tentang valentine atau cinta-cintaan, tapi tentang fenomena yang pasti kalian rasain kalo join disuatu grup chat Line. Pada tau kan aplikasi Line? Aplikasi buatan negara tirai bambu itu mulai booming dan merambah ditanah air ini, karena fitur yang lengkap dan user friendly. Salah satu fiturnya adalah Grup, dimana grup yang berkapasitas maksimal 200 itu bisa dijadikan tempat chit chat dan tuker foto antar member. Tapi ada aja alasan kita buat leave dari grup itu entah notif yang selalu jebol, isi chat yang gak berbobot, atau memang udah gak ada kebutuhan lagi di grup Line. Nah kali ini gue mau membagi tipe-tipe grup line dikalangan para user nya, apa aja? Chek This Out!

1.  Tipe Spammer

Grup Line ini biasanya diisi oleh usernya yang bawel banget, eits biasanya juga kalo di real life nya mah diem-diem aja tuh. Bisanya grup ini bisa chit-chat  everytime & everywhere. Mulai dari bahasan yang penting sampe perang stiker yang bersliweran. Biasanya digrup kaya gini ada “Jajadug” nya yang artinya paling eksis digrup ini, yang suka bikin bahasan dan yang chit-chatnya paling rajin. Biasanya dia tipe  orang kesepian, butuh perhatian dan kurang kasih sayang HAHAHA..

2. Tipe Aktivis

Nah Grup Line tipe ini berkembang dikalangan Mahasiswa. Biasanya mereka para aktivis yang aktif di Organisasi dan UKM nya selalu meng-share kiriman postingan dari official account panutan mereka ke semua grup yang mereka miliki. Yang mereka share gak jauh-jauh tentang acara, campaign, info kampus sampe ngajakin Demo, nahloh

3. Tipe Entrepreneur

Nah kalo Grup ini membernya diisi sama para owner dan buyer, dimana si owner akan meng-share info produknya ke grup dan ditanggapi sama para calon buyernya. Strategi menarik, apalagi untuk kalangan mahasiswa yang masih tahap merintis usahanya. Seneng deh kalo masuk grup ini, banyak iklan jualan makanan yang unik-unik dan kreatif. Yuhu..

4. Tipe Curhat dong MAMA 

Nah Grup ini biasanya diisi oleh paraa penggalau, para jones gak jelas dan pastinya kesepian always. Ciri-ciri kaum itu biasanya tiba-tiba ngegalau di tengah-tengah chit-chat sama yang lain, kata andalannya kaya gini “Iya da akumah apa atuh, gak ada yang ngechat” dan berharap ada yang peka. Yaelah bruh, sa ae lo..

5. Tipe Adem Ayem

Nah Grup ini juga gak terlalu enak buat stay disana, biasnaya grup ini sepi banget kebangetan. Sekalinya ada yang chat malah yang ngeshare jualan lah atau info acara. Gak pernah rame, sepi banget dan mungkin grup ini dibuat buat menuh-menuhin grup line doang deh.

6.Tipe BestFriend

Kalo grup kaya gini biasanya diisi cuman sama beberapa orang aja yang memang sahabatan atau nge genks. Bahasannya amat banyak banget dan beragam. Mulai dari nge-gibah, ngomongin fashion dan mode, rencanain hang-out sama tukeran tugas. So happy..

Banyak banget sih sebenernya tipe lainnya, tapi gue nulis sebagian besar aja. Pesannya sih jadilah anggota grup line yang menyenangkan, tau menempatkan diri dan jangan jadi annoying gak jelas dan bikin user lain gak nyaman. So, lo suka sama grup tipe yang mana?




                                          

CONVERSATION

4 comments:

  1. Hai kk ... salken aku satriya . Masukin aku ke grup dong kk ,sepi -_- . Id line aku : pukimax .
    Maksih

    ReplyDelete

Back
to top